TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Idi Rayeuk Patroli Pelabuhan Nelayan Tradisional


Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mencegah masuknya orang/barang secara ilegal melalui jalur perairan Petugas piket Polsek Idi Rayeuk melaksanakan giat patroli di sejumlah pelabuhan nelayan tradisional di wilayah hukumnya, Sabtu, (30/01/2021) malam.

Dalam pelaksanaanya apabila ditemukan orang yang masuk melalui jalur pesisir pantai  dan tidak membawa administrasi sesuai dengan ketentuan pencegahan Covid-19, maka oleh petugas akan di kembalikan kedaerah asalnya.


Pada kesempatan tersebut regu patroli juga berdialogis dengan para nelayan agar ikut serta memantau perkembangan situasi, apabila melihat ataumenemukan ada orang mencurigakan silahkan segera melapor kepada pihak berwajib.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,MH mengatakan, pihaknya terus berupaya dan secara rutin gelar patroli dan pemantauan terhadap sekitar jalur jalur sepi (pantai, pelabuhan nelayan) pada malam hari, sebagai tindakan preventif, antisipasi gangguan kamtibmas dan jalur jalur lainya dianggap rawan tindakan kejahatan perairan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post