TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Klaster Baru, Polsek Simpang Jernih Semprot Disinfektan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Jernih ikut dalam pencegahan Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan memastikan area polsek tetap steril dari Covid-19 yang saat ini semakin meluas di wilayahnya.

Plh. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono, S.H, Minggu, (17/01/2021) mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah adanya klaster baru di Mapolsek Simpang Jernih.


"Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga tetap steril dan terjaga," ujar Ipda Rudiono.

"Diharapkan juga, dengan dilakukan tindakan ini dapat mencegah penyebaran virus di lingkungan polsek. Baik personel yang bertugas maupun masyarakat yang datang juga tetap aman dan nyaman," tambahnya.

Lebih lanjut Ipda Rudiono meminta seluruh lapisan masyarakat Simpang Jernih untuk tidak berkumpul di luar rumah dan menghindari keramaian di tempat-tempat umum.

"Untuk masyarakat Simpang Jernih, kita harap juga bisa sama-sama kembali melalukan kegiatan pencegahan ini sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi," tambahhya.

"Jangan lupa untuk tetap memakai masker dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku," tutup Plh. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post