Gambar

Gambar

Cek Kesiapsiagaan Anggota, Wakapolres Aceh Timur Sidak Polsek Simpang Ulim


Tribrata News Polres Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K, pada Rabu, (13/01/2021) menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Simpang Ulim. Dengan didampingi Kasi Propam AKP Tonny Irwan Sinaga dan Kasiwas Iptu Yose Rizal, Wakapolres melakukan pengecekan kebersihan mako dan ruangan yang ada di Polsek Simpang Ulim.

“Sidak ini dilakukan untuk meninjau sejauh mana kesiapsiagaan jajarannya dalam melaksanakan tugas Kepolisian, ujar Kompol Chairul Ikhsan.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan beberapa pesan kepada Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution dan anggotanya. Salah satunya adalah untuk selalu menjaga soliditas internal. Menurutnya, ketika seluruh personil kompak maka pelaksanaan tugas akan dapat berjalan dengan maksimal.

Tak kalah pentingnya, mantan Kasubdit Paminal Polda Aceh ini juga menekankan agar seluruh personel Polsek Simpang Ulim memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments