TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Di Tengah Pandemi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Gencar Sosialisasi Saber Pungli


Tribrata News Polres Aceh Timur-Tidak menyurutkan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Helmi untuk mensukseskan program sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Helmi, pada Selasa, (26/01/2021) ia melakukan Sosialiasi Saber pungli di MadrasahIbtidaiyah Negeri (MIN) XIX Gampong Beusa Seuberang.


Disampaikan kepada pihak MIN XIX agar pihak sekolah berpegangan pada aturan yang ada. Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari kampanye anti pungli dan tindak lanjut dari pembentukan Tim Saber Pungli. Oleh karenanya, Brigadir Helmi berpesan kepada kepala sekolah dan bendahara MIN XIX Gampong Beusa Seuberang tidak terlibat praktek pungutan liar.

“Dengan diadakanya Sosialisasi Saber Pungli ini diharapkan tidak ada yang melakukan praktek pungli, namun jika masih ada dan ditemukan akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan,S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post