Gambar

Gambar

Kompol Chairul Ikhsan Jabat Wakapolres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K M.H memimpin serahterima jabatan Wakapolres dan Kasatres Narkoba yang berlangsungdi Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur, Kamis, (07/01/2021) pagi.

Sehubungan masih dalam masa pandemik kegiatan sertijab hanya dihadiri para Kabag, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Sabhara serta perwakilan Kapolsek.

Wakapolres Aceh Timur diserahterimakan dari Kompol Warosidi, S.H,M.H kepada Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditpaminal Bidpropam Polda Aceh. Selanjutnya Kompol Warosidi, S.H,M.H akan menempati jabata baru sebagai Kasubditpaminal Bidpropam Polda Aceh.

Sementara itu Kasatres Narkoba Polres Aceh Timur diserahterimakan dari Iptu Yasir Arafat Riza Habibi,S.H kepada Iptu Novrizaldi,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Aceh Barat. Selanjutnya Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, S.H akan menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Warosidi, S.H,M.H atas prestasi, dedikasi serta loyalitas terhadap organisasi yang telah memberikan kontribusi yang cukup berarti selama menjabat Wakapolres Aceh Timur lebih kurang dua tahun lima bulan.


Begitu juga kepada Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, S.H yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan loyalitasnya kepada pimpinan juga kesatuan selama bertugas di Polres Aceh Timur, semoga amal baik saudara menjadi  catatan pahala oleh Allah SWT.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, kami berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan, namun yang perlu saudara perhatikan sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada.” Tegas Kapolres.

Ditambahkanyal, serah terima jabatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Aceh Timur dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara. Pungkas Kapolres aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments