TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Laga Eksibisi, FC Polres Aceh Timur Menang Tipis Atas Pemkab Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh  Timur-
Kepolisian Resor Aceh Timur bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur, pada Senin, (04/01/2021) sore  menggelar pertandingan sepak bola persahabatan (eksibisi) bertempat di Lapangan Mon IX, Idi.

Dengan mengambil tema “Ada Prestasi Dalam Silaturahmi” pertandingan sepak bola ini berlangsung meriah. Alhasil Polres Aceh Timur berhasil menaklukkan squad Pemkab Aceh Timur dengan skor 2:1.


Kesebelasan Pemkab Aceh Timur diperkuat oleh Bupati H.Hasballah Bin H.M.Thaib, S.H (Rocky). Sedangkan squad FC Polres Aceh Timur dimotori langsung oleh Kapolres, AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.


Babak pertama dimulai kekuatan dua kesebelasan bermain imbang. Hingga pluit istirahat, papan skor masih 0:0. Namun Setelah lima menit memasuki babak kedua lewat kesalahan umpan pemain bawah Pemkab, FC Polres Aceh Timur berhasil merobek gawang Sukirmanto lewat tendangan Kanit Patroli Satlantas Polres Aceh Timur Ipda Andi Ananta Grilya Utama S. Tr. K.


Mengejar ketertinggalannya Pemkab mencoba membangun serangan namun dimenit 60 Kabag Ops AKP Salmidin berhasil menambah skor menjadi 2 - 0.

Menjelang akhir laga,  Pemkab terus berupaya membangun serangan. Umpan manis dari winger, Nurdin berhasil menjebloskan bola ke gawang Polres Aceh Timur yang dijaga oleh Kasatpolair Iptu Zainurrusydi. Skorpun berubah menjadi 2 - 1 hingga berakhir laga.

"Semoga lewat ajang ini dapat memperkuat silaturahmi kita. Apalagi ditengah covid 19 kita juga perlu memperbanyak olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," kata Rocky usai pertandingan. 

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H mengatakan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Aceh Timur. 

"Kita di sini juga memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Salah satunya menjalin kekeluargaan dengan cara olahraga sepakbola seperti yang kita laksanakan hari ini,” sambung Kapolres seraya mengajak untuk tetap menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post