TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Rapat Pokja Menuju Zona Integritas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur, pada Jum’at, (14/01/2021) pagi bertempat di Aula Wira Satya melaksanakan kegiatan penyusunan Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan mengikutsertakan Para Kabag, Kasat, Kasi dan para kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.IK, M.H, menyampaikan arahan dan memberikan penekanan kepada seluruh personel dan penanggungjawab program untuk dapat memberikan motivasi dan inovasi terkait dengan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Kapolres menyebutkan, Polres Aceh Timur ditunjuk oleh Polda Aceh untuk mem Zona Integritas menuju WBK/WBBM guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan publik melalui SIM, SKCK, SPKT dan Identifikasi.

“Kepada para Ketua Program untuk segera membuat rencana kegiatannya sesuai dengan indikator pada masing-masing program yang efektif, efisien dan akuntabel, sehingga terwujudnya pembangunan Zona Integritas Polres Aceh Timur dapat terlaksana dengan baik sehingga kita bisa meraih predikat WBK/ WBBM,” tegas Kapolres.

Ditambahkanya, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat polsek jajaran,” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post