TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Anggota Polsek Serbajadi Ingatkan Warga Agar Selalu Menggunakan Masker


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Anggota Polsek Serbajadi melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua wilayah.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh personel Polsek Serbajadi dengan menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa di Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Selasa, (26/01/2021).

Dalam kesempatan itu, petugas memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan Instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri juga Peraturan Bupati Aceh Timur dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting.” Terang Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan,S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post