Gambar

Gambar

Sambang Desa, Kapolsek Banda Alam Ingatkan Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.AB melaksanakan sambang desa sekaligus mensosialiasikan protokol kesehatan kepada warga Gampong Seuneubok Benteng, Senin, (11/01/2021).

Pada kegiatan sambang ke pemukiman penduduk, Ipda Irwan Hadi Sagala menghampiri warga yang sedang duduk di sebuah warung kopi. Selalin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Banda Alam yang baru, pada kesempatan tersebut Ipda Irwan Hadi Sagala menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar terus terjaga aman dan kondusif sekaligus mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami mohon kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah yang mana saat ini diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta memakai masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan patroli sambang selain menciptakan situasi yang kondusif sekaligus mensosialisasikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 juga mensosialisasikan Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.AB. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments