TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Gencar Himbau Warga dan Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur himbau warga untuk patuhi protokol kesehatan Covid19. Khususnya saat berkendara Satlantas tegaskan agar menggunakan masker.

Kasatlantas Polres Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K, Selasa, (12/01/2021) mengungkapkan, kalau saat ini Satlantas Polres Aceh Timur terus gencar menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker.


“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara. Pasalanya dimasa pandemi ini virus corona ini penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekankan ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Pihaknya mengharapkann masyarakat Aceh Timur agar peduli dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini dan harapanya agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan.
“Karena dengan itulah kita mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan sehingga bangsa kita secepatnya bisa keluar dari masalah Covid-19 ini.” Pungkas Kasatlantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post