Gambar

Gambar

Tekan Penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polres Aceh Timur Pimpin Operasi Yustisi


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa pandemi, Polres Aceh Timur menggelar operasi yustisi yang dilaksanakan bersama unsur TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (14/01/2021).

Giat operasi secara persuasif kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E dengan prioritas tempat umum, perkantoran, sekolah, pasar, dan tempat vital lainya.

AKP Salmidin menyampaikan, dalam pelaksanaan operasi yustisi pihaknya selalu berkoordinasi dengan TNI dan Pol PP serta instansi terkait lainnya untuk terus mengawal masyarakat hingga patuh terhadap protokol kesehatan.

“Polres Aceh Timur terus bekerja keras untuk bekerja di hulu sehingga akan membantu rekan-rekan tenaga medis yang bekerja di hilir, kami harap data masyarakat terdampak Covid akan terus menurun dengan berjalannya berbagai upaya dari kita semua,” imbuhnya.


Kabag Ops juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dan hidup sehat.

“Mari kita gelorakan protokol kesehatan 3M menjadi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumuman.” Tegas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments