TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tiga Pilar Pantee Bidari Gelar Operasi Tertib Masker


Tribrata News Polres Aceh Timur-Unsur Tiga Pilar Kecamatan Pantee Bidari menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker yang dipusatkan di depan Kantor Camat setempat, Sabtu, (30/01/2021).

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H tersebut melibatkan 3 (tiga) personel Polsek Pantee Bidari, 1 (satu) personel Koramil 20/PTB, 2 (dua) orang staf Kecamatan Pantee Bidari dan 2 (dua) staf UPTD Puskesmas Pantee Bidari.

Iptu Iskandar Wijaya menjelaskan, sasaran patroli tersebut adalah warga yangtidak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tida menggunakan masker sekaligus Sosialisasi Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa dalam Operasi Yustisi hari ini Tim Gabungan dari unsur tiga pilar Kecamatan Pantee Bidari menjaring beberapa warga pelanggar protokol kesehatan.


Pihaknya menegaskan agar masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah yang mana saat ini diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta memakai masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tegas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya,S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post