TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Polres Aceh Timur Gelar Operasi Yustisi di Peudawa


Tribrata News Polres Aceh Timur-Tim percepatan penanganan Covid-19 Polres Aceh Timur menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Peudawa, Kamis, (28/01/2021).

Sasaran kegiatan Operasi Yustisi meliputi Puskesmas Peudawa, SMA Negri 1 Peudawa dan STIKES GETSEMPENA. Hasilnya sebanyak 8 pelanggar protokol kesehatan (prokes) terjaring Operasi Yustisi dan langsung diberikan sanksi.


Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Polres Aceh Timur Ipda Rahmad Syahmelibtkan 15 personel Polres Aceh Timur, dua personel TNI (Kodim 0104 Aceh Timur), tiga personel Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, lima personel BPBD Aceh Timur dan 20 Pers Satpol PP Kabupaten Aceh Timur.

Sanksi kita diberikan kepada pelanggar protkol kesehatan sebagai efek jera, serta menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya disiplin di tengah pandemi covid-19, ” tambahnya.

“Melalui razia ini kita harapkan warga bisa semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga warga bisa terhindar dari wabah covid,” jelas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post