TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Klaster Baru, Urkes Polres Aceh Timur Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Mapolres


Tribrata News Polres Aceh Timur-Petugas dari Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Aceh Timur, melakukan penyemprotan Desinfektan di ruangan dan lingkungan Mapolres Aceh Timur, Jum’at, (26/02/2021). 


Penyemprotan Desinfektan menggunakan larutan Chlorin 0,05% dengan takaran 1 PPM/Ltr air + larutan Wipol ini dilakukan pada seluruh ruangan, dimulai dari ruang penjagaan, dilanjutkan ke loby, ruang pimpinan (Kapolres, Wakapolres).


Penyemprotan dilanjutkan ke ruangan Kabag (Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren), ruangan pelayanan (SPKT, Satpas SIM), Aula Wira Satya.


Petugas juga melakukan penyemprotan di Aula Bhayangkari, ruangan satuan (Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas, Sat Resnarkoba, Sat Lantas, Sat Sabhara), Mesjid Babuttaqwa dan berakhir di Ruang Tahanan.


“Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah timbulnya klaster baru atau terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolres Aceh Timur, sehingga anggota Kepolisian Polres Aceh Timur bisa bekerja dengan tenang dan nyaman," ujar Paurkes Bag Sumda Polres Aceh Timur Bripka Rafi, AMK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post