TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Himbau Warga Patuhi Prokes, Polsek Peudawa Bersama Koramil 16/Pdw Gelar Patroli Jaga Kamtibmas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Himbauan protokol kesehatan terus digalakan Polsek Peudawa bersama Koramil 16/Pdw dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan mengelar Ops Yustisi dan patroli bertempat di Gampong Keude, Sabtu, (13/02/2021).

“Ops Yustisi ini dalam rangka menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (protkes) dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ujar kapolsek Peudawa Iptu M. Haris Nur.

Selain menyampaikan himbauan protkes petugas di lapangan juga melaksanakan patroli dengan sasaran orang, sajam, handak, dan obat-obatan terlarang dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Sambung Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta turut mensukseskan proses vaksinasi yang sedang berlangsung di wilayah hukum Polsek khususunya, jadi tak perlu ragu lagi untuk divaksin, sebab telah memiliki ijin resmi dari BPOM dan Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Tegas Kapolsek Peudawa Iptu M. Haris Nur. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post