TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Kepada Warga Yang Abaikan Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Bripka Hamdani, S.Sos melakukan kegiatan patroli di Gammpong Jalan untuk memantau situasi kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di, Kamis, (04/02/2021).

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H mengatakan, pihaknya bersama muspika yang lain terus melakukan patroli yustisi seiring masih banyak warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,

Untuk itu pihaknya akan semakin rajin dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli pemantauan protokol kesehatan ini digelar di tempat-tempat keramaian.

“Masih adanya masyarakat yang tidak disiplin dan tidak menggunakan masker saat patroli pemantauan ini di gelar,” kata AKP Ildani Ilyas.

Ditegaskanya, tujuan digelar patroli ini dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diharapkan peran serta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.


“Anggota kami di lapangan masih banyak menjumpai warga yang abai akan protokol kesehatan. Patrloi ini kita bertujuan ingin meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kesehatan untuk mematuhi protokol kesehatan, ujar Kapolsek.

Disebutkan, bagi masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan Covid-19, anggota kami tidak akan memberi sanksi langsung, pihaknya hanya berkewajiban mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Sebut Kaposlek.

Ditambahkanya, kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk bakti Polri untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud bakti Polri dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19. Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami di lapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani protokol kesehatan.” Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post