TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Maklumat Pelayanan Publik Satlantas Polres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani, Satlantas Polres Aceh Timur mengeluarkan Maklumat Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan.

Maklumat Pelayanan ini sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.

“Maksud dan tujuan dikeluarkannya Maklumat Pelayanan ini adalah sebagai kesanggupan Polres Aceh Timur dalam menyelenggarakan pelayanan Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan,” terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra. S.I.K, Selasa, (09/02/2021).

Adapun pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Aceh Timur antara lain meliputi Pelayanan SIM, Pelayanan STNK, Pelayanan BPKB, Pelayanan TNKB, Pelayanan Mutasi Keluar Kendaraan dan Pelayanan Pengaduan Laka Lantas.


Dan apabila tidak sanggup untuk menyelenggarakan pelayanan tersebut, Satlantas Polres Aceh Timur siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tegas Kasat Lantas.

Ditambahkanya, Polres Aceh Timur melalui Satlantas terus melakukan inovasi dan perbaikan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terbujuk rayu oleh oknum maupun seseorang yang menjanjikan hal hal diluar ketentuan.

“Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan ini dibuat bukan untuk menakuti tapi untuk mengantisipasi pungli ataupun pungutan yang lain diluar biaya resmi yang telah ditentukan dimana Polres Aceh Timur siap membangun Zona Integritas yang saat ini tengah dibangun menuju WBK dan WBBM.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra. S.I.K. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post