TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kampanyekan Aceh Timur Bermasker, Polres Aceh Timur Bagikan Ribuan Masker ke Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur menggelar bagi-bagi masker kepada warga. Setidaknya 1.000 masker dibawa dibagikan kepaa warag di beberapa titik dalam wialyah hukum Polres Aceh Timur.

“Titiknya setiap kesatuan seperti di Polres Aceh Timur ada bebrapa lokasi. Kemudian jajaran polsek juga melakukan sendiri secara masif bersama pemangku kepentingan yang terkait, juga dengan tiga pilar,” ujar Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E, Rabu, (03/02/2021).

Lebih lanjut Kabagops mengatakan, pembagian masker ini dilakukan secara masif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


Pembagian masker ini adalah berdasarkan peraturan pimpinan negara atau pimpinan Polri melalui Kapolda Aceh. Kita meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam penggunaan masker, lanjut Kabagops.


“Lingkup paling kecil adalah kesadaran masyarakat itu sendiri dalam penyebaran Covid-19.  Oleh karenanya, kami (Polri) akan terus mengajak warga untuk bersama-sama tepat untuk menuntut penyebaran Covid-19.” Pungkas Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post