TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres AcehTimur Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Vaksinator Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Jajaran Polres Aceh Timur menggelar kegiatan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai tracer dan vaksinator Covid- 19 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Kamis, (11/02/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., MH dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Aceh Timur, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan.


Kapolres Aceh Timur dalam apel membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang dalam penanganan Covid-19 khususnya anggota Polres Aceh Timur.


“Mohon laksanakan persiapan karena tenaga kesehatan harus benar benar sehat dan Bhabinkamtibmas membantu sebagai tracer guna mentracking penyebaran Covid-19 di desa binaannya masing masing dengan selalu melakukan kordinasi dengan perangkat desa,” katanya.

Kapolres meminta agar pelaksanaaan giat tersebut bersinergi dengan TNI dalam hal ini Babinsa.


“Saya harapkan Bhabinkamtibmas harus betul-betul tau keadaan wilayahnya dan harus mampu melakukan problem solving dalam permasalahan yang ada, maka pahami betul itu Motto Kapolri Baru kita yaitu Polri Presisi (Prediktif-Responsibilats-Transparansi Berkeadilan) karena kalian, para Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri di tingkat desa.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post