TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Polres Aceh Timur Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, di Aula Bhara Daksa, Kamis, (04/02/2021).


Acara diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas diwakili oleh Kabagops AKP Salmidin, S.E, Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.P, S.I.K dan Plh. Kepala SPKT Ismail Samri dengan disaksikan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.


Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Kapolres Aceh Timur, Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., seluruh Pejabat Utama Polres AcehTimur dan para kapolsek.

Kapolres mengatakan, bahwa jajarannya harus siap dalam membangun ZI dalam rangka menindaklanjuti salahsatu Program Presisi Kapolri yaitu membangun ZI menuju WBK dan WBBM. Hal ini dalam rangka menciptakan kultur kultur organisasi (Polri) yang kompetitif serta memacu jajarannya dalam membangun inovasi untuk mendukung kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post