TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Organisasi Wartawan Dukung Polres Aceh Timur Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Sejumlah organisasi wartawan di Aceh Timur diantaranya; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) dan Persatuan Wartawan Online (PWO) mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang di canangkan oleh Polres Aceh Timur.

Ketua PWI Aceh Timur Musyawir,S.E, Senin, (22/02/2021) usai mengukuti pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM Polres Aceh Timur mengatakan, sebagai mitra kerja Polres Aceh Timur pihaknya mendukung peningkatan pelayanan institusi tersebut untuk menjadi lebih baik.

"Melalui peran jurnalis, kami tentunya siap mendukung dan membantu melalui peran kami sebagai jurnalis terhadap pembangunan Zona Integritas yang dicanangkan oleh Polres Aceh Timur," ujar Musyawir.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PESAWAT Seni Hendri,S.H seraya berharap pencanangan Zona Integritas di Polres Aceh Timur segera terwujud, sehingga pelayanan yang prima dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga apa yang dicanangkan oleh Polres Aceh Timur terkait pembangunan Zona Integritas segera terwujud dan mendapat predikat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Hal ini semata mata untuk menciptakan pelayanan yang prima Polres Aceh Timur kepada masyarakat," ungkap Seni Hendri. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post