TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Dayah dan Ulama, Polres Aceh Timur Kembali Serahkan Bantuan Sosial


Tribrata Nes Polres Aceh Timur-Menyikapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, Polres Aceh Timur melalui Kabagops AKP Salmidin, S.E serta Kapolsek Peudawa Iptu M. Haris Nur,S.H menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako di Dayah (Pesantren) Nurul Huda yang berlokasi di Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kamis, (20/11/2020) sore.


Kegiatan berupa penyaluran Bansos ini merupakan salah satu program Polri Peduli Pandemi Covid 19 dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada warga yang terdampak.” jelas AKP Salmidin, Jum'at, (12/02/2021).

Ia berharap bansos yang diberikan kepada Dayah Nurul Huda bermanfaat serta membantu dan meringankan di tengah pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kabagops juga menyampaikan himbauan kepada Pimpinan Dayah yang nantinya agar disampaikan kepada para santri dan masyarakat seputaran Dayah Nurul Huda, Covid-19 belum berakhir oleh karena itu masyarakat juga para santri untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

"Kami mohon dengan sangat agar para santri dan masyarakat seputaran Dayah Nurul Huda untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam keseharianya, apa itu 5M, yakni: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” Terang Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E


Sementara itu Pimpinan Dayah Nurul Huda Tgk. Syaifuddin menuturkan bantuan yang diberikan oleh Polres Aceh Timur sangat bermanfaat sekali terutama ditengah pandemi Covid-19  saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polri khususnya Polres Aceh Timur kepada Dayah Nurul Huda dan kami juga akan mengindahkan apa yang disampaikan oleh Pak Kabagops agar mengikuti anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan." Ungkap Pimpinan Dayah Nurul Huda Tgk. Syaifuddin. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post