TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pembagian Masker Dan Himbauan 5M Prokes Terus Dilakukan Polsek Peudawa


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepedulian Polsek Peudawa dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas.

Upaya yang dilakukan oleh Polsek Peudawa diantaranya dengan membagikan masker secara gratis kepada warga sekaligus menyampaikan himbauan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan, Menguarangi mobilitas).

Kapolsek Peudawa Iptu M. Haris Nur, Senin, (08/02/2021) mengatakan pembagian masker yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

“Melalui Bhabinkamtibmas Kami terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang berada disekitar pemukiman yang belum menggunakan masker,” ujar Iptu M. Haris Nur.

Menurutnya, upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini terus dilakukan, karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran.

“Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19, dimulai dari diri mereka sendiri dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. Pungkas Kapolsek Peudawa Iptu M. Haris Nur. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post