TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Madat Jalin Sinergitas Lewat Apel Pagi di Kelurahan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Madat Brigadir Zulmi melaksanakan apel pagi bersama para perangkat gampong di Kantor Geuchik Gampong Paya Deumam Peut, Senin, (01/02/2021).

Apel Bersama diambil oleh Geuchik Gampong Paya Deumam Peut yang diikuti oleh segenap jajaran perangkat gampong dengan menyampaikan rencana pelaksanaan tugas satu minggu ke depan dan evaluasi pelaksanaan tugas minggu lalu.

Kapolek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa, S.TrK mengatakan, terdapat banyak cara dalam rangka menjalin sinergitas dan menciptakan kamtibmas di wilayah Desa Binaan. Salah satunya Bhabinkamtibmas terjun langsung di tengah masyarakat maupun pegawai instansi dalam rangka memberikan penyuluhan dan pembinaan yang biasa dilakukan oleh kepolisian dalam tugasnya sehari-hari juga sosialisasi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, ujarnya.


“Kegiatan yang dilakukan anggota kami (Bhabinkamtibmas) untuk menyampaikan pesan kamtibmas pada apel para perangkat kelurahan merupakan kepedulian Polri untuk mengetahui kegiatan maupun program desa binaannya dan bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan perangkat kalurahan,” sambung Kapolsek.

Ditambahkanya, selain menjalin sinergitas kemitraan, apel juga dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap disiplin dan menjalin tali silaturahmi dengan perangkatgampong, warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam rangka hari kamtibmas serta saling tukar informasi yang berkembang di wilayah Gampong Paya DeumamPeut.” Pungkas Kapolek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa, S.TrK. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post