TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Program Jumat Berkah, Polres Aceh Timur Beramal di Dayah AMAL


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, Jum’at Berkah Polres Aceh Timur memberikan bantuan sembako di Dayah (pesantren) AMALA, Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat, Jum’at, (05/01/2021).

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan oleh Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E dengan didampingi Kasat Binmas AKP M. Yusuf, Danramil Koramil 15/Plkb Lettu Inf Syahrial dan Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H 

AKP Salmidin mengatakan, Program “Jum’at Berkah” ini merupakan kegiatan rutin Polres Aceh timur.


“Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sesuai dengan jadwal bahwa hari ini Jum’at Berkah dilaksanakan di Dayah AMAL,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya giat Jum’at berkah ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini masih dimasa pandemi Covid-19,” Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E.


Selain menyerahkan bantuan sosial, Kabagops Polres Aceh Timur juga membagikan masker kepada para santri sambil mengimbau agar para santri terus mematuhi protokol kesehatan, salahsatunya selalu menggunakan masker.

Sementara itu Pimpinan Dayah AMAL Tgk H. Armis Musa, S.PdI mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Timur.

“Mudah-mudahan bakti sosial yang diberikan oleh Polres Aceh Timur ini barokah,” ungkap Ayah Armis. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post