TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Ajak Perangkat Gampong Selalu Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Brigadir Hendra S sambang warga desa di Gampong Pante Panah sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat gampong setempat, Rabu, (24/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Hendra menyampaikan kamtibmas juga himbauan yang nantinya untuk disampaikan kepada warga Gampong Pante Panah diantaranya warga diminta untuk melakukan pencegahan secara dini guna memutus penyebaran Covid-19.

“Mari bersama sama kita awali dari  diri kita sendiri, dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi memutus mata penyebaran Covid-19, dan bagi masyarakat kami ingatkan untuk aktif menjaga keamanan dilingkungan masing masing, kata Brigadir Hendra.

Secara terpisah, Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Selain itu juga untuk menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 saat ini. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post