TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satpolairud Polres Aceh Timur Bantu Pencarian Warga Yang Jatuh Di Krueng Peureulak


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah personel Satuan Polisi Perairan Dan Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur bersama Personel Polsek Peureulak, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan BPBD Kabupaten Aceh Timur hingga menjelang Maghrib terus melakukan pencarian terhadap Rasyid Hatta, (74), warga Dusun Tanjung Puntie, Desa Blang Balok, Keca Peureulak yang diduga terjatuh ke Krueng (sungai) Peureulak, pada Senin, (01/02/2021) pagi.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H mengungkapkan, Rasyid Hatta yang diduga jatuh ke Krueng Peureulak tersebut bermula saat ia hendak memancing udang galah di sungai yang berada di dekat rumahnya sekira pukul 08.00 WIB. Ungkap Iptu Zainurrusydi.

Lebih lanjut Kasatpolarud mengatakan, kira kira selang satu setengah jam kemudian, kawan dari Rasyid Hatta yang saat itu juga sedang sama sama memancing udang galah melihat perahu yang dipakai Rasyid Hatta, namun ia tidak ada Nampak di atas perahu tersebut. Melihat hal yang demikian, kawan dari Rasyid Hatta melaporkan kepada keluarganya. Sambung Iptu Zainurrusydi.


Selanjutnya, pukul 11.00 WIB pihak keluarga melaporkan kepada masyarakat perangkat desa guna dilakukan pencarian. Karena belum juga ditemukan, pihak keluarga meminta bantuan ke Polsek Peureulak yang kemudian berkoordinasi dengan kami(Sat Polairud Polres Aceh Timur), RAPI dan BPBD Kabupaten Aceh Timur guna melakukan pencarian. Namun sampai waktu menjelang Maghrib, Rasyid Hatta belum juga ditemukan namun demikian kami terus melakukan pencarian sampai Rasyid Hatta bisa ditemukan. Pungkas Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post