TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tiga Pilar Banda Alam Patroli Jalan Kaki, Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Unsur tiga pilar Banda Alam yang terdiri dari, Polsek Banda Alam, Koramil 18/Bda dan Kecamatan Banda Alam melaksanakan patroli bersama, RAbu, (03/02/2021).

Patroli kali ini dilaksanakan dengan berjalan kaki sembari memberikan himbaun disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di jalan-jalan protokol, pusat perbelanjaan dan pasar yang ada diwilayah hukum Polsek Banda Alam.


“Kami menghimbau tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari virus corona” imbau petugas dengan menggunakan pengeras suara sambil berpatroli jalan kaki.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, karena setiap orang berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.AB. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post