TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Disuntik Vaksin, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi COVID-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H menyatakan tidak merasakan gejala apapun usai menjadi salah satu penerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (10/02/2021).


"Alhamdulillah saya tidak merasakan gejala apa-apa setelah menunggu atau observasi 30 menit usai disuntik vaksin Covid-19," kata Kapolres usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RSUD dr. Zubir Mahmud, Idi. 


Sebelum disuntik vaksin, Kapolres bersama pejabat publik lainnya (Forkopimda Kabupaten Aceh Timur) mengikuti serangkaian pemeriksaaan kesehatan sesuai prosedur (screening). Kapolres mendapatkan suntikan urutan ketiga setelah Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib,S.H dan Ketua PKK Kabupaten Aceh Timur Fitriani Hasballah. 

Kapolres berharap kepada masyarakat tanpa terkecuali agar tidak takut disuntik vaksin. Karena, lanjut dia, vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Coronavirus. "Vaksinnya sudah datang, harapan saya, masyarakat Kabupaten Aceh Timur ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 ini," himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.   


Sementara itu, Bupati Aceh Timur pada saat memberikan sambutan menggarisbawahi apa yang disampaikan oleh Kapolres, masyarakat tidak perlu takut divaksin. "Jangan takut divaksin, terbukti kami dari Forkopimda yang pertama kali divaksin di Kabupaten Aceh Timur, karena dengan divaksin kita telah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan harapan kita semua adalah Covid-19 segera berakhir." Tegas Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib,S.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post