TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Peureulak Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Mesjid Desa Cek Mbon


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah kerjanya Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong melaksanakan Safari Jumat.

Kali ini AKP Pidinal Limbong bersama sejumlah anggotanya melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Desa Cek Mbon, Jum’at, (26/02/2021).

Seusai melaksanakan shalat Jum’at AKP Pidinal Limbong menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehataan kepada jama’ah.

Pada kesempatan tersebut AKP Pidinal Limbong memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Peureulak sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas.

Ia mengajak seluruh jama’ah yang hadir untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Polsek Peureulak, pemerintah desa dan seluruh unsur terkait dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Peureulak khususnya Desa Cek Mbon.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Peureulak ini khususnya di Desa Cek Mbon, hindari segala bentuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar AKP Pidinal Limbong.


Kapolsek juga mengingatkan para jamaah untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini saya mengharapkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak, serta jangan berkerumun.” Jelas AKP Pidinal Limbong.

Mengakhiri imbauannya Kapolsek mengingatkan para jama’ah untuk tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan.

“Selain membahayakan pada lingkungan dan  kesehatan, pelaku pembakaran hutan atau lahan bisa dikenakan sanksi pidana.” Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post