TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Abaikan Protokol Kesehatan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka Hamdani, S.Sos bersama Brigadir Bobi melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya di Gampong Buket Meulinteng, guna mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19, Selasa, (09/03/2021).

Dalam kegiatannya, Bripka Hamdani bersama Brigadir Bobi menghampiri beberapa warga yang sedang duduk di sebuah warung kopi tanpa mengenakan masker.

Dengan pendekatan yang humanis kedua Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk tersebut menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan, diantaranya selau mengenakan masker jika keluar rumah, membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas serta menghindari kerumunan.

“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini,” ujar Bripka Hamdani.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H menjelaskan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait Covid-19.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran Covid-19.” Jelas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post