TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel di Polsek Ranto Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H didampingi Kasi Propam AKP Tonny Irwan Sinaga melakukan kunjungan kerja sekaligus pimpin Apel Pagi di halaman Polsek Ranto Peureulak, Senin, (08/03/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh oleh Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Paratama,S.TrK.

Saat memimpin Apel pagi, Kapolres Aceh Timur memberikan arahan kepada anggota Polsek Ranto Peureulak yang menyebutkan,  atas dilantiknya Kapolri baru segera menyesuaikan dengan Kebijakan Kapolri untuk mendukung program kerja Kapolri yang baru yaitu Polri Presisi yakni prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Presisi Kepolisian masa depan, menurut Kapolres pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Polsek merupakan ujung tombak kepolisian, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan sangat berpotensi terpapar Covid-19, maka dari itu agar selalu disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas juga mengedukasi masyarakat dalam penerapan prokes. Ungkap Kapolres.

Seluruh personel Polsek Ranto Peureulak agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, dengan melaksanakan sesuai prosedur, laksanakan buddy system serta selalu menjaga keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas dan berkolaborasi dengan TNI dan stakeholder.

Kapolres menambahkan, kepada seluruh personel yang menggunakan media sosial agar digunakan secara bijak dan digunakan untuk hal -hal positif.

“Kita sebagai anggota Polri agar selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post