TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Atensi Kapolres Aceh Timur Saat Pimpin Apel Pagi di Polsek Idi Rayeuk

Tribrata News Aceh Timur-Kesungguhan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.dalam menampilkan Polri yang diharapkan masyarakat terus dilakukan. Bukti keseriusan dengan melakukan dengan mengambil apel pagi ke polsek jajaran. Seperti pada Selasa, (16/03/2021), Kapolres Aceh Timur, mengambil apel pagi di Polsek Idi Rayeuk.

Kapolres Aceh Timur menyampaikan atensinya kepada peserta apel yang diikuti oleh Kapolsek AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H., para Kanit dan seluruh anggota Polsek Idi Rayeuk.

Dalam arahanhya Kapolres menekankan agar seluruh anggota Polres Aceh Timur hingga polsek mengedepankan kedisiplinan dalam segala hal diantaranya disiplin waktu dan berpakaian.

“Seragam polisi (gampol) yang sudah tidak layak pakai agar secepatnya ganti yang baru, toh rekan-rekan sudah mendapat jatah pembagian gampol yang baru. Jaga performance rekan-rekan utamanya Bhabinkamtibmas di depan masyarakat,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga meminta kepada Bhabinkamtibmas agar dalam setiap melakukan kegiatan di tengah masyarakat ada tindak lanjutnya jangan hanya sekedar melakukan kunjungan tanpa ada kelanjutanya.

Bapak Kapolri sangat memperhatikan Bhabinkamtibmas, oleh karena itu pergunakan kesempatan ini bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk menjadi perwira dengan berinovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post