TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Simpang Ulim dan Koramil 08/SU Patroli Pelabuhan Nelayan Tradisional

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mencegah masuknya orang/barang secara ilegal melalui jalur perairan anggota piket Polsek Simpang Ulim Rayeuk melaksanakan giat patroli bersama dengan anggota Koramil 08/SU di sejumlah pelabuhan nelayan tradisional di Gampong Bantayan, Rabu, (17/03/2021).

Dalam pelaksanaanya apabila ditemukan orang yang masuk melalui jalur pesisir pantai dan tidak membawa administrasi sesuai dengan ketentuan pencegahan Covid-19, maka oleh petugas akan di kembalikan ke daerah asalnya.

Dalam pelaksanaanya, regu patroli juga berdialog dengan para nelayan agar ikut serta memantau perkembangan situasi, apabila melihat atau menemukan orang yang mencurigakan silahkan segera melapor kepada pihak berwajib.

Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution mengatakan, pihaknya bersama Koramil 08/SU secara rutin menggelar patroli bersama sekaligus melakukan pemantauan terhadap sekitar jalur jalur perairan (pantai, pelabuhan nelayan tradisional), sebagai tindakan preventif, antisipasi gangguan kamtibmas dan jalur jalur lainya yang rawan tindakan kejahatan perairan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post