TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih di tengah Pandemi, Polsek Idi Rayeuk Gotong Royong Bersama Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Demi terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, Polsek Idi Rayeuk bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan.

Seperti pada Jum’at, (19/03/2021) Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H.,M.H. beserta sejumlah anggotanya berbaur dengan warag Gampong Jawa guna melaksanakn gotong royong bersama.

“Di tengah pandemi Covid-19, kebersihan lingkungan yang bersih sangat mendukung dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar AKP Ildani Ilyas.

Menurutnya, gotong royong ini guna menumbuhkan rasa peduli dan cinta terhadap lingkungan sekitar di tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek juga mengatakan, disisi lain juga untuk memberikan motivasi serta dorongan semangat gotong royong ke masyarakat.

“Melalui gotong royong bersama, diharapkan dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Polri dan TNI bisa tercapai sesuai yang diharapkan.” Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post