TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gelar Operasi Yustisi, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Simpang Jernih Bersama Babinsa Koramil 10/SPJ

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 khususnya pengunaan masker terus dilakukan Polsek Idi Rayeuk bersama TNI (Koramil 10/SPJ) dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Simpang Jernih.

Petugas gabungan dari Muspika Kecamatan Simpang Jernih tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono, S.Sos dengan menggelar Operasi Yustisi di Gampong Batu Sumbang, pada, Selasa, (09/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tim gabungan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Simpang Jernih.

“Sasaran kegiatan adalah warga juga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, ujar Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono.

Dengan diadakanya operasi yustisi secara rutin, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat akan aturan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker semakin meningkat sehingga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Simpang Jernih dapat kita cegah. Terang Ipda Rudiono,S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post