TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Cek Kesiapan Gampong Tangguh Bereh Covid-19 di Ranto Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H dengan didampingi Kapolsek Ranto Peuereulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK mengecek kesiapan Gampong Tangguh Covid-19 Bereh di Gampong Alue Batee, Kecamatan Ranto Peureula, Senin, (08/03/2021).


Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama rombongan disambut langsung oleh Camat Ranto Peureulak Mukhtaruddin,S.Sos,M.AP, Danramil Korami 14/RTP, Kepala Puskesmas Ranto Peureulak, Perangkat Desa Gampong Alue Batee dan Relawan Covid-19 Kecamatan Ranto Peureulak.

Kapolres berharap dengan keberadaan kampung tangguh, ke depannya Kabuapten Aceh Timur, khususnya di Kecamatan Ranto Peureulak dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan, maupun lingkungannya yang aman.

Selain itu Kapolres juga mengigatkan agar Kampung Tangguh Bereh ini dapat menerapkan protokol kesehatan dengan sudah diberlakukannya New Normal.


"Dalam Gampong Tangguh Bereh Covid-19 ini ada sejumlah perangkat seperti TNI-Polri, pemerintah desa, masyarakat dan relawan yang semuanya mempunyai peran yang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post