TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Tinjau Gampong Tangguh di Banda Alam

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP EKo Widiantoro, S.I.K.,M.H. didampangi Asisten III Setdakab Kabupaten Aceh Tiur T. Reza Rizki, S.H.,M.S.i dan Kasat Binmas AKP Muhammad Yusuf, pada Kamis, (18/03/2021) pagi, laksanakan peninjauan Gampong Tangguh di Desa Panton Rayeuk A, Kecamatan Banda Alam.

Dalam kunjungannya Kapolres menyampaikan kepada Muspika Banda Alam, Gampung Tangguh ini untuk memberdayakan potensi di setiap desa dalam melakukan kesiapan tindakan awal terkait dengan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres meninjau langsung beberapa fasilitas penunjang di seperti ruang isolasi, dapur umum, hingga pemeriksaan di chek point yang ditempatkan di pintu masuk Gampong Tangguh.

Dia berharap dengan keberadaan Gampong Tangguh ke depannya Desa Panton Rayeuk A dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungannya yang aman.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar Gampong Tangguh ini dapat menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam kampung tangguh ini ada sejumlah perangkat seperti TNI-Polri, pemerintah desa, masyarakat dan relawan yang semuanya mempunyai peran dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19." Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP EKo Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post