TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kegiatan Apel Pagi, KBO Sat Polair Polres Aceh Timur Berikan APP Pada Personil.

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Aceh Timur Ipda Alizar selalu melekat dengan personil serta menyampaikan arahan perintah pimpinan (APP) tentang pelaksanaan tugas di lapangan.

Seperti saat kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Aceh Timur pada Selasa, (09/03/2021) pagi Ipda Alizar memimpin apel pagi guna meneruskan perintah pimpinan serta untuk memberi motivasi kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas serta menyampaikan perkembangan situasi terkini terkait dengan pandemi Covid-19.

Dalam arahanya, Ipda Alizar menyampaikan kepada Personil Polair Polres Aceh Timur dalam pelaksanaan tugas agar meminimalisir pelanggaran, apabila ada masyarakat atau situasi yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polair agar cepat merespon dan berikan bantuan atau tindakan Kepolisian agar Polri khususnya Polair lebih dipercaya dan dicintai masyarakat.

Semetara itu Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi,S.H, menegaskan beberapa penekanan pimpinan yang harus diteruskan kepada personil Polair, antara lain giatkan Patroli Perairan, giatkan Binmas Air, laksanakan Yustisi Mandiri dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 serta Laksanakan kegiatan SAR dalam peristiwa laka laut, sungai maupun bencana alam.

“Tetap berikan motivasi kepada personil di situasi pandemi Covid-19 untuk tetap menjaga prokes dan memberikan himbaukan disiplil prokes kepada masyarakat.”Ungkap Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi,S.H.

Tidak hanya memberikan arahan kepada anggota, usai apel pagi tersebut KBO Satpolair Polres Aceh Timur Ipda Alizar juga melakukan pemeriksaan sikap tampang anggotanya juga kelengkapan administrasi, seperti; Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kartu BPJS. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post