TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melalui Patroli Yustisi, Kapolsek Darul Aman Terus Mengimbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Situasi pandemik Covid-19 yang belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi cluster baru Covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza, S.H. bersama unsur muspika tidak bosan bosanya dan secara berkesinambungan melakukan sambang antisipasi guna penyebaran Covid-19 mulai dari kegiatan patroli, imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza bersama sejumlah anggotanya dan anggota Kolarmil 06 Darul Aman melakukan Patroli Yustisi dengan mengimbau para pennguna jalan yang melintas di depan Polsek Darul Aman pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sudah menjadi tanggung jawab kami dari TNI/Polri bersama muspika yang lain, apalagi pandemi covid-19 yang belum berakhir,” ujar Ipda Muhammad Riza.

“Untuk itu, kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19.” Tegas Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post