TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Operasi Yustisi, Anggota Polsek Peureulak Timur Bersama Anggota Koramil 13/Plkt Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah anggota dari Polsek Peureulak Timur dan anggota Koramil 13/Plkt, pada Jum’at, (19/03/2021) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Petugas Polsek dan Koramil Peureulak Timur memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan memberikan masker gratis seraya dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H. mengatakan, saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain harus patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

“Melalui kegiatan Operasi Yustisi ini sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini.” Tegas Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post