TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Optimalkan Pelayanan, Plt. Kapolsek Idi Tunong Cek Kendaraan Dinas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Plt. Kapolsek Idi Tunong Iptu JM Tambunan, S.H. usai apel pagi melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua, untuk mengetahui kesiapan anggota Polsek Idi Tunong dalam melayani masyarakat, Senin, (15/03/2021).

Pemeriksaan dengan melakukan pengecekan terhadap 6 (enam) unit kendaraan dinas dengan mengecek oli, aki, kondisi rem, dan kebersihan mesin. Selanjutnya anggota yang diberikan kuasa untuk memakai kendaraan tersebut diperintahkan untuk menghidupkan mesin. Tidak lupa pengecekan juga dilakukan kelengkapan kendaaran seperti, spion, lampu sein, rem maupun klakson dan sirene.

”Pengecekan kendaraan bermotor itu dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan anggota dalam merawat dan menyiapkan kendaraan yang menjadi tangung jawabnya. Sehingga pada saatnya tiba melayani masyarakat selalu siap,” terang Iptu JM Tambunan.

Menurutnya, kinerja Polri akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan yang fit dan layak.

“Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja anggota Polsek Idi Tunong bisa lebih maksimal.” Pungkas Plt. Kapolsek Idi Tunong Iptu JM Tambunan, S.H.

Dari hasil pemeriksaan kendaaran dinas Polsek Idi Tunong tidak ditemukanya kendaraan yang mengalami kerusakan berat. Keseluruhan dalam kondisi yang baik dan terawat. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post