TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pastikan Kesiapan, Kapolres Aceh Timur Cek Gampong Tangguh di Kecamatan Idi Tunong

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP EKo Widiantoro, S.I.K.,M.H. didampangi Asisten III Setdakab Kabupaten Aceh Tiur T. Reza Rizki, S.H.,M.S.i dan Kasat Binmas AKP Muhammad Yusuf, pada Kamis, (18/03/2021) pagi, laksanakan peninjauan Gampong Tangguh di Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong.

“Hari ini saya bersama Asisten III dan Kasat binmas melakukan pengecekan kesiapan Gampng Tangguh di Kecamatan Idi Tunong Kampung Tangguh, salah satunya di desa Alue Lhok,” ujar Kapolres Aceh Timur.

“Alhamdulillah Gampong Tangguh di sini sudah mulai dipersiapkan, kami mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Muspika Idi Tunong dan perangka Gampong Desa Alue Lhok serta Relawan Covid-19 Kecamatan Idi Tunong dengan menyiapkan ruang isolasi dan Gampung Tangguh sebagai salah satu pendukung dalam menghadapi pandemi Covid-19,” sambug Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, “Di sini juga sudah didukung oleh zona ketahanan pangan, ada perikanan, ada tanaman obat-obatan dan tentunya kita selalu memotivasi seluruh warga masyarakat untuk mengembangkan ini dalam rangka pandemi Covid-19 ini.

"Dalam kampung tangguh ini ada sejumlah perangkat seperti TNI-Polri, pemerintah desa, masyarakat dan relawan yang semuanya mempunyai peran dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19." Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP EKo Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post