TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Permudah Dalam Melayani Masyarakat, Polsek Serbajadi Berinovasi Dengan “Pelayanan Keliling Polri Masuk Desa”

Tribrata News Polres Aceh Timur-Seiring dengan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yakni Presisi (Prediktif, Responsibiltas dan Transparansi Berkeadilan), Polsek Serbajadi hadirkan “Pelayanan Keliling Polri Masuk Desa” di Aula Kantor Keuchik Gampong Bukit Tiga Kecamatan Peunaron, Senin, (29/03/2021).

“Inovasi Pelayanan Keliling Polri Masuk Desa Polsek Serbajadi ini bertujuan membantu akses masyarakat desa lebih mudah seperti dalam membuat Laporan Kepolisian, Kaporan Kehilangan atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),” ujar Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H.


“Selain memudahkan akses pelayanan Kepolisian untuk masyarakat, kami juga turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Serbajadi, sambung Kapolsek.

Dijelaskanya, Pelayanan Keliling Polri Masuk Desa juga bertujuan untuk memberikan pelayanan publik yang dapat menjangkau masyarakat sampai ke desa-desa.

“Harapan kami dengan adanya pelayanan Polri Masuk Desa ini, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan prima Kepolisian.” Pungkas Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post