TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpinan Apel di Polsek Peudawa, Kapolres Aceh Timur Tekankan Anggota Hindari Pelanggaran

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas,Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. mengambil apel pagi jam pimpinan dengan pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Polsek Peudawa, Selasa, (16/03/2021).

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polsek Peudawa agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Mari kita sepakati bersama untuk rekan-rekan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, justru kami meminta kepada rekan-rekan untuk membuat terobosan atau inovasi yang bisa meningkatkan citra Polsek Peudawa semakin baik di mata masyarakat.

Menurut Kapolres, kita berbuat baik saja terkadang masih dianggap salah dan dianggap remeh oleh segolongan masyarakat, apalagi jika kita melakukan kesalahan.

“Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, harapan hanya satu, Polri utamanya Polsek Peudawa semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post