TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Idi Rayeuk Datangi Sekolah, Jaring Animo Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rengka menjaring animo pelajar untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021, Polsek Idi Rayeuk mendatangi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk guna mengikuti zoom meeting bersama Biro SDM Polda Aceh, Jum’at, (12/03/2021).

Kegiatan yang diikuti 50 pelajar Kelas XII dari sekolah tersebut bertujuan untuk menjaring animo pelajar, khususnya dari SMA Negeri 1 Idi untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021.

“Saat ini baru tahap sosialisasi rencana Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021, jadi belum ada pendaftaran. Namun demikian jika nanti pendaftaran sudah resmi dibuka, calon pendaftar bisa mengakses website resmi polri yakni; https://penerimaan.polri.go.id/. untuk mengetahui mekanisme dan persyaratan untuk mendaftar menjadi anggota Polri,” terang Kapolsek Idia Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H.

Sekiranya putra dan putri kita ada yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, berlatih dan jaga kesehatan,” sambung Kapolsek.

Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparan, Akuntabel, dan humanis),

“Ingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis. Jadi jangan percaya jika ada pihak yang menawarkan diri bisa membantu kelulusan masuk Polri. Bila ada yang demikian silahkan laporkan kepada kami.” Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas,S.H.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post