TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Bersama Unsur Muspika Lainya Gotong Royong di Pasar Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Demi menjaga kebersihan dan keindahan di Pasar Peureulak, muspika setempat dan masyarakat gotong royong melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Pasar Peureulak, Jum’at, (12/03/2021).

Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar serta menertibkan pedagang yang mengganggu arus lalu lintas.

Kapolske Peureulak AKP Pidinal Limbong menekankan kepada seluruh elemen masyarakat akan pentingnya rasa peduli tiap-tiap warga dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di lingkungan Pasar Peureulak.

“Kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, agar ke depannya lingkungan kita ini dapat menjadi percontohan untuk pola hidup sehat dan terampil, indah dan tertata,” sambung Kapolsek.

Lanjut dia, banyak yang dapat peroleh dari pola hidup bersih dan rajin. Misalnya, terhindar dari penyakit DBD maupun wabah. Selain itu, dengan bersih, lingkungan terlihat sejuk, indah dan tertata. Jelas Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post