TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Serbajadi Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu Tahun Anggaran 2021 di SMKN 1 Lokop

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek Serbajadi terdiri dari Kanit Intelkam Bripka Weinko Andika, Kanit Binmas Bripka Andri Yansah dan Bhabinkamtibmas (Bripka Abdul Azis, Bripka Hengki Permana, pada Selasa, (30/03/2021) melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2021 di SMKN 1 Lokop, Kecamatan Serbajadi.

Sasaran sosialisasi diantaranya para siswa kelas XII yang sudah menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Hari ini kami sosialisasi dalam rangka penerimaan anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2021 kepada pelajar Kelas XII SMKN 1 Lokop selain itu kami juga memasang spanduk dan membagikan brosur kepada masyarakat Lokop,” ujar Kanit Binmas Polsek Serbajadi Bripka Andri Yansah.

Lebih lanjut Bripka Andri Yansah mengatakan kepada para pelajar kelas XII SMKN 1 Lokop yang  berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sejak saat ini. Penerimaan anggota Polri mengedepankan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) juga tidak dipungut biaya alias gratis.

"Bagi adik adik yang berminat untuk menjadi anggota Polri dan ingin mengetahui informasi secara lengkap maupun tata cara pendaftaran secara utuh, silahkan datang ke Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polri Polres Aceh Timur di Ruang Bagian Sumda atau bisa juga melihat melalui website resmi Polri di:www.penerimaan.polri.go.id.” terang” Jelas Bripka Andri Yansah.

Sementara itu Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H. menegaskan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan oknum yang menawarkan bisa meloloskan putra  putrinya menjadi anggota Polri. Sebab, jika ada oknum seperti itu bisa masuk katagori kasus penipuan.

“Yakin dan percayalah dengan kemampuan diri sendiri, tetap berusaha dan terus mengembangkan kemampuan diri agar dapat memberikan hasil terbaik saat mendaftar menjadi anggota Polri.” Pungkas Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post