TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Siapkan Gampong Tangguh, Polsek Peureulak Timur dan Koramil 13 Gotong Royong Bersama

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah anggota dari Polsek Peureulak Tiur, bersama anggota Koramil 13/PLKT dan warga melaksanakan kerja bakti dalam mempersiapkan Gampong Tangguh, Jumat (12/03/2021).

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H mengatakan, kerja bakti dilakukan untuk mempersiapkan Gampong Alue Tho sebagai Gampong Tangguh Bereh yang mana lahan kosong dimanfaatkan sebagai lumbung pangan dalam penanggulangan dampak Covid-19.

“Selain mempersiapkan gampong tangguh, kami juga membuat lumbung pangan yaitu dengan memanfaatkan lahan kosong. Nantinya lahan tersebut akan ditanami aneka tanaman dengan harapan hasilnya bisa dimanfaatkan untuk ketahanan pangan,” katanya.

Lebih dari itu, kegiatan ini dilakukan dalam memelihara lingkungan yang bersih sebagai upaya bersama dan gotong royong secara mandiri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama melawan penyebaran Covid-19,” paparnya.
“Sesuai dengan namanya yang ditekankan dalam Gampong Tangguh, diawali dengan memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan.” Jelas Kapolsek Peureulak timur Iptu Mukhsin, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post