TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi ke Dayah, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sosial

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Dayah Rauhul Muta’alimin di Desa Bangka Rimueng, Rabu (17/03/2021).

Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur diantaranya, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Binmas AKP M. Yusuf dan Kasium Bripka Indra Elfian.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Tgk. Fauzan bersama Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Dayah untuk disampiakn kepada para santri tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh santri selama pandemi Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Insya Allah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, bantuan dari Polres Aceh Timur ini mudah mudahan bermanfaat, terlebih dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan Dayah Rauhul Muta'alimin ini dalam bentuk penyaluran sembako, meskipun tidak seberapa mudah mudahan bermanfaat. Kegiatan seperti ini terus kami lakukan, apalagi kita masih dalam suasana pandemi Covid-19.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.

Sementara itu Tgk. Fauzan akan terus berkomitmen membantu Polres Aceh Timur dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Selaku pengasuh Dayah Rauhul Muta’alimin kami mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Timur bersama rombongan. Kami juga sampaikan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan bantuan sosial yang diberikan pada saat pandemi Covid-19 ini.” Ungkap Tgk. Fauzan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post